Blessed Ramadhan

 


Kesempatan kali ini saya akan menuliskan artikel yang cukup memberikan pelajaran bagi saya. Alhamdulillah pada hari ini saya beserta teman-teman masih diberikan kesehatan lahir batin sehingga dapat melaksanakan aktifitas seperti biasanya.

 

19 maret 2024 Saya memulai aktifitas di pagi hari dengan berangkat ke kampus seperti biasa, tetapi hari ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya karena pagi ini saya di temani oleh seseorang yang menurut saya sefrekuensi dengan sayayaitu syafa, lanjut saya berangkat ke kampus, di pertengah perjalan hari ini cukup macet tetapi tidak mematahkan semangat saya dan syafa untuk berangkat ke kampus, saya dan syafa sampai di kampus sudah mepet jam matakuliah analis zat gizi dan untungnya belum terlambat masuk kelas, masuklah di jam ke 2 yang pada hari ini kosong karena dosen tidak bisa mengisi mata kuliah, akhirnya saya dan teman-teman kelas memutuskan untuk pergi ke kampus untuk sama-sama mengerjakan tugas analis zat gizi, karena tugas saya dan teman-teman sudah selesai saya dan teman-teman lanjut untuk bermain uno di perpustakaan. Setelah bermain uno di perpus saya lanjut ke atas lagi untuk pelajaran pancasil namun pada kesempatan kali ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya karna kita di ajak dosen permainan quizizz di karenakan teman-teman kurang bersemangat mungkin sudah siang dan panas, selanjutnya jam mata kuliah sudah selesai dan waktunya istirahat dengan jeda 3 jam ke mata kuliah lain, saya dan teman-teman memutuskan untuk solat dzuhur dan istirahat walau sejenak. Lanjut mata kuliah terakhir sosiologi antropologi alhamdulillah dosen hanya menyuruh untuk mengumpulkan tugas dan menerangkan sedikit. Selesai mata kuliah, saya dan teman-teman solat ashar di kampus terlebih dahulu, dirasa waktu sudah sore dan mendekati waktu berbuka puasa kemudian saya dan teman-teman memutuskan untuk berbuka bersama-sama di Kodam Brawijaya, lanjut membeli makanan sembari menunggu buka puasa. Selesai buka saya dan teman-teman memutuskan untuk pulang tetapi waktu di parkiran ada kejadian kurang mengenakkan bagi kita semua karena helm salah satu teman kita hilang, menunggu cukup lama kepastian dari tukang parkir akhirnya memutuskan untuk mengikhlaskan helmnya. Waktu sudah malam, saya dan teman-teman melanjutkan perjalanan untuk pulang ke rumah masing-masing.

 

Pembelajaran cukup berharga di hari ini karna saya belajar banyak atas kejadian di hari ini. “Tetaplah berbuat baik meskipun tidak diperlakukan dengan baik.” Cukup sekian untuk artikel ini ada kurang lebihnya mohon maaf.

























Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proses Registrasi Administrasi Keuangan Dan Pengenalan Sistem Informasi Akademik

Pancasila Sebagai Dasar Pembangunan Indonesia Emas